Berandai Dilamar RM BTS, Jawaban Luna Maya Bikin Maxime Cemburu

Berandai Dilamar RM BTS, Jawaban Luna Maya Bikin Maxime Cemburu

Usai mengumumkan adanya hubungan spesial antara keduanya, belum lama ini netizen dibuat gemas dengan sikap Maxime yang ternyata cemburuan. Hal ini bermula saat Luna Maya mendapat pertanyaan nyeleneh dari netizen saat melakukan siaran langsung.

Artis cantik ini ditanya apakah akan menerima jika RM BTS misalkan melamarnya. Untuk diketahui, Luna merupakan fans berat BTS khususnya RM. Tak ayal, Luna pun menanyakan hal tersebut ke Maxime, yang berada di dekatnya.

Kalau beneran gimana? ini aku tanya beneran, kamu ikhlas enggak?” tanya Luna Maya.

Siapa sangka, di balik sikapnya yang selama ini dewasa dan open minded, rupanya Maxime juga bisa dibuat cemburu. Dia pun membalas pertanyaan sang kekasih dengan jawaban yang tak kalah serius.

Go through me┬álah (langkahi gue dulu), gimana sih kamu,” ceplos Maxime Bouttier.

Tak sampai di situ, Luna juga sempat menyatakan bersedia jika RM tiba-tiba ingin menikahinya. Namun pernyataan Luna sepertinya membuat Maxime cemburu. Perbincangan mereka mengenai pengandaian ini tampaknya bisa berbuntut panjang.

Tuh, kan gara-gara kalian ya jadi bermasalah nih hubungan. Ya sudah aku kawin sama RM jam aja deh, richard mille,” ujar Luna Maya.

Aku mau biilang RM itu, rumah makan ha ha ha,” timpal Maxime.

Seperti diketahui, hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier memang selalu menarik perhatian netizen. Meski keduanya terpau usia hampir 10 tahun, namun tak menjadi penghalang keduanya untuk berpacaran.

#judionline #judislot #beritaviral #promojudi #beritaterkini #slotonline #slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *