Lolly Pindah dari Rumah Mama Eda, Nikita Mirzani Beri Ultimatum Tegas

Lolly Pindah dari Rumah Mama Eda, Nikita Mirzani Beri Ultimatum Tegas

Belum usai konfliknya dengan sang ibunda, putri Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly dikabarkan juga berseteru dengan orang yang menampungnya di luar negeri, Mama Eda.

Belum lama ini jagat media dihebohkan dengan sikap tegas Mama Eda ke Lolly. Gadis berusia 16 tahun ini ditegur lantaran biaya pengeluaran listrik dan air meningkat usai Lolly tinggal dengan Mama Eda. Akibat hal ini. Lolly bahkan diketahui telah pindah ke sebuah apartemen.

“‘Pindah kak’, Iya bentar lagi gue pindah makanya doain aja ya. Semoga cepat ketemu ya tempatnya ya,” kata Lolly, saat melakukan siaran langsung.

Keinginan Lolly untuk pindah memang banyak mendapat dukungan netizen. Pasalnya tidak sedikit yang merasa jika Mama Eda sudah tidak lagi mau menampung Lolly.

Sayangnya, Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung memberi ultimatum kepada siapapun yang berniat melakukan endorse kepada Lolly. Bahkan artis berusia 37 tahun ini tak segan-segan membuat usaha mereka bangkrut dan membawa ke ranah hukum.

“Siapapun yang berurusan dan meng-endorse anak saya perempuan saya yang susah dibilangin itu, akan berurusan dengan saya. Daripada bisnis kalian bangkrut dan saya lapor ke polisi, mendingan gak usah,”kata Nikita Mirzani. (ND)

#judionline #judislot #beritaviral #promojudi #beritaterkini #slotonline #slotgacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *