Pihak Catherine Wilson Buka Suara Usai Digugat Cerai Idham Masse

Pihak Catherine Wilson Buka Suara Usai Digugat Cerai Idham Masse

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse yang baru berjalan seumur jagung nampaknya tidak dapat lagi dipertahankan. Idham Masse belum lama ini diketahui telah melayangkan gugatan cerai untuk sang istri.

Adanya kabar gugatan cerai dari Idham Masse tersebut dibenarkan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, tidak diungkapkan penyebab Idham Masse menggugat cerai¬†Catherine Wilson.”Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya,” kata Taslimah.”Ya, suaminya mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” sambungnya.

Mengenai informasi ini, Raindy selaku manajer Catherine Wilson menyebut, dirinya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait informasi yang beredar soal artisnya itu. Namun dia meminta agar doa-doa terbaik dipanjatkan untuk wanita yang akrab disapa Keketini dan kehidupan pernikahannya.

“Kepada teman-teman media yang saya hormati. Di sini saya belum bisa kasih jawaban apapun perihal berita terhadap artis saya,” tulis Raindy melalui status Whatsapp-nya.

“Saya berharap minta doa terbaik untuk semuanya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Catherine Wilson dan Idham Masse menikah pada 1 Oktober 2022 lalu. Sebelum menikah, mereka berdua sudah lebih dulu menjalani proses perkenalan yang terbilang singkat, yakni 3 bulan usai dikenalkan oleh sahabat mereka. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *