Dihantam Segala Permasalahan Hidup, Nindy Ayunda: Aku Menarik Diri

Dihantam Segala Permasalahan Hidup, Nindy Ayunda: Aku Menarik Diri

Penyanyi cantik Nindy Ayunda belakangan memang lebih dikenal perkara sensasi bukan perihal karya. Hal ini bermula dari perceraiannya dengan Askara Harsono, kemudian perseteruannya dengan Nikita Mirzani beberapa waktu silam mencuat ke publik. Dito Mahendra yang kini merupakan kekasih Nindy Ayunda juga pernah menikah dengan Nikita Mirzani.

Selain itu, Nindy juga diketahui pernah memiliki konflik dengan artis cantik Olla Ramlan. Terjadi kesalah pahaman di antara keduanya yang menyebabkan Nindy dan Olla sempat perang dingin selama beberapa saat.

Baca juga: Sempat Berselisih, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Akhirnya Baikan

Menanggapi hal tersebut, Nindy pun mengungkapkan masa ketika dirinya berada dalam keadaan yang sulit.

“Aku kan pernah berumah tangga itu kan punya permasalahan rumah tangga sendiri yang akhirnya itu terpublish gitu loh, terus di dalam itu perjalanan ada lagi aku dihantam dari segi pertemanan, diburukkan nama baik aku segala macem jadi begitu banyak yang aku laluin sehingga aku cuma berpikir ‘Masa sih kita mau jatuh hanya gara-gara kayak gitu doang gitu loh’ jadi memang itu enggak mudah cuma setelah dilaluin ya aku baik-baik aja,” ujar Nindy dalam sebuah program TV.

Jika dulu Nindy berteman dengan banyak orang, tergabung dalam beberapa grup sosialita, maka ketika terkena masalah, Nindy sempat menarik diri dari circlenya tersebut.

“Jadi aku menarik diri dari segala lini ya gitu loh, jadi kayak berteman dalam yang seri a b c semuanya aku tarik diri sehingga aku memilih fokus untuk sama diri aku aja dan anak aku, gitu aja sih, aku mencari kebahagiaan yang memang aku mungkin waktu kemarin-kemarin belum membahagiakan diri gitu loh,” pungkasnya.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *