Pakar Ekspresi Soroti Momen Fuji Bertemu Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid

Pakar Ekspresi Soroti Momen Fuji Bertemu Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid

Momen Fujianti Utami yang bertemu dengan Thariq Halilintar di pesta ulang tahun Ashanty tempo hari memang cukup menarik perhatian warganet. Pasalnya, Thariq hadir bersama Aaliyah Massaid, sementara Fuji datang sendiri.

Bukan hanya itu, momen Fuji yang terburu-buru menghindari awak media serta Thariq dan Aaliyah yang kompak bungkam saat diwawancara juga menjadi sorotan warganet. Terkait hal ini, Kirdi Putra, pakar ekspresi pun memberikan pendapatnya.

“Karena mereka gak berinteraksi dan mereka tidak harus untuk ngobrol panjang, diskusi apapun. Dan gak ada kamera yang menyoroti mereka ketemu, buat saya sih Fuji tidak menampilka ekspresi apapun. Apakah itu bingung, takut, ya biasa aja. Ya kayak orang dateng ke acara. Kebetulan dia buru-buru,” jelas Kirdi Putra, yang diwawancara eksklusif tim Cumicumi belum lama ini.

Baca Juga: Haji Faisal Tanggapi Isu Fuji Terlambat Bayar Gaji Karyawan

Begitu pula dengan Thariq, Kirdi menilai jika adik Atta Halilintar ini juga tampak biasa saja. Sikapnya yang menolak menjawab pertanyaan awak media tersebut wajar dilakukan Thariq.

“Thariq itu ngeliat bawah trus ke arah depan, ke arah bawah, kea rah depan lagi ketika dibanjiri pertanyaan ‘Fuji gimana di dalem?’, ‘Mas demo Palestina gimana?”, dan itu bertubi tubi pada mereka, sementara mereka tidak menjawab satu pun. Artisnya mereka tidak mau berkomentar tentang apapun pertanyaan yang diajukan,” kata Kirdi Putra.

“jadi saya bilang nunduk pun menghindari paparan visual, tapio untuk bertubi tubi itu buat say aitu bukan karena mengenai Fuji. Tapi dia memang lagi gak mau menjawab pertanyaan aja. Emang lagi mikir ingin menuju tempat lain. Cuma yang jelas tidak spesifik untuk Fuji. Emang buat semua pertanyaan,” sambungnya. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *