Resmi Cerai dari Virgoun, 7 Tuntutan Inara Rusli Dikabulkan Majelis Hakim

Resmi Cerai dari Virgoun, 7 Tuntutan Inara Rusli Dikabulkan Majelis Hakim

Setelah proses panjang, gugatan cerai yang dilayangkan Inara Rusli kepada Virgoun pada Mei lalu akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat. 10 November 2023.

Tak hanya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Inara, Majelis Hakim PA Jakbar juga mengabulkan tujuh tuntutan ibu tiga anak tersebut. Dikabulkannya tuntutan tersebut, disebabkan bukti-bukti yang disajikan oleh Inara di persidangan dianggap kuat.

“Alhamdulillah tadi selama di dalam banyak permintaan aku dikabulkan oleh majelis hakim, yang pasti putusan dari majelis hakim tuh semua berdasarkan bukti-bukti yang kuat, harapannya mudah-mudahan Virgoun ikhlas menerimanya demi kebaikan,” ujar Inara Rusli usai persidangan.

Rasa syukur tentu tak dapat disembunyikan oleh Inara Rusli atas terkabulnya hak asuh anak jatuh hingga nafkah iddah dan mut’ah yang dimintanya. Bahkan permintaan ibu tiga anak ini terkait royalti juga berhasil dikabulkan oleh Majelis Hakim.

“Pertama Alhamdulilah hak asuh anak diberikan kepada ibu Inara, semua anak kemudian nafkah iddah dan nafkah mut’ah juga dikabulkan jumlahnya privasinya,”ucap Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli.

“Kemudian harta bersama untuk royalti juga dikabulkan, ini perdana di Indonesia,” lanjutnya. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *