Abidzar Tanggapi Seruan Pemboikotan Produk Israel

Abidzar Tanggapi Seruan Pemboikotan Produk Israel

Belakangan ini para pemengaruh di sosial media Instagram tengah menyerukan larangan untuk membeli produk dari Israel, pun yang memberikan donasi terhadap Israel.

Disebut ada beberapa daftar restoran siap saji sampai produk sehari-hari yang sudah di blacklist MUI.

Menanggapi pemberitaan tersebut, sejumlah selebriti banyak yang setuju di antaranya, Abidzar selaku anak Almarhum Ustadz Jeffry.

“Itulah salah satu cara yang mungkin kita dan pemerintah kita bisa lakukan. Kita mau ke Palestina juga nggak bisa, dana tersendat, jadi salah satu caranya gimana caranya kita bisa menghentikan pergerakan mereka ya dengan ini, dengan memboikot,” ujar Abidzar.

Baca juga: Ini Alasan Abidzar Pilih Kriteria Istri Tak Harus Berhijab

Menurut Abidzar langkah pemboikotan menjadi salah satu strategi cerdas untuk menghentikan agresi militer Israel terhadap Palestina. Abidzar mengatakan jika ini merupakan cara berperang yang beda.

“Ya itu hal yang bagus. Kita harus cerdas dalam memilih strategi. Bukan cuma mereka yang bisa perang, kita juga bisa perang, tapi perang kita beda sama mereka. Kita perang nggak pakai senjata, tapi kita bisa menghentikan bisnis mereka,” ucapnya.

“Kita pun rasa nggak harus takut kehilangan pekerjaan apa pun. Ini untuk kemanusiaan, amal jariah hal-hal seperti ini nggak perlu dikhawatirkan pasti ada jalan,” sambung Abidzar.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *