Profil Tiko Aryawardhana Duda yang Segera Nikahi BCL

Profil Tiko Aryawardhana Duda yang Segera Nikahi BCL

Belakangan ini berita pernikahan Bunga Citra Lestari dengan seseorang bernama Tiko Aryawardhana berhasil bikin geger jagad media. Banyak yang tak mengira jika BCL akan segera melepas masa janda pasca ditinggal Ashraf Sinclair lebih dari 3 tahun lamanya.

Bahkan, kabar mengejutkan ini sudah sampai di berbagai tayangan infotainment di televisi swasta. Tidak heran bahwa nama Tiko Aryawardhana mulai dicari warganet.

Pasalnya, pria tersebut diketahui bakal segera menikahi BCL di Bali pada awal Desember mendatang. Diberitakan di media, pernikahan keduanya sudah santer betul akan digelar di sebuah hotel di Pulau Dewata, disusul pernyataan beberapa pihak terkait.

Lantas, sosok Tiko Aryawardhana pun langsung mencuri perhatian warganet lantaran penasaran siapa calon suami BCL sekaligus bakal ayah sambung dari Noah Sinclair tersebut.

Tidak memiliki jejak sebagai seorang artis seperti calon istrinya, Tiko merupakan salah satu karyawan di sebuah bank yang memiliki pusat di London, Inggris.

Dilansir dari laman LinkedIn-nya, dia memegang posisi sebagai Wealth Management – Capital Markets Products and Solutions. Kariernya di perbankan yang tampil di LinkedIn pun menunjukkan perjalanan panjangnya berkecimpung di dunia bank.

Meskipun terbilang tidak pernah terkespos, kebersamaan aktris “Habibi dan Ainun” tersebut dengan Tiko tak jarang tersorot di berbagai kesempatan.

Keduanya pun diketahui pernah mengenyam pendidikan di kampus yang sama. Tiko merupakan lulusan Universitas Trisakti yang mengambil jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sama halnya dengan BCL.

Meskipun diketahui, BCL tidak menyelesaikan pendidikan S-1 itu sampai selesai.

Calon suami penyanyi kelahiran 1983 tersebut berstatus duda. Keduanya sama-sama pernah menikah sebelumnya. Bedanya, pernikahan yang dijalani Tiko sebelumnya berakhir dengan keputusan perceraian.

Perceraian Tiko dengan sang mantan istri yang bernama Arina Winarto terjadi di tahun 2021 lalu. Dari pernikahan tersebut, Tiko memiliki tiga orang anak perempuan yang kini tinggal bersama dengan mantan istrinya.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *