MV ‘BATTER UP’ Milik BABYMONSTER Disebut Membosankan Hingga Mirip BLACKPINK

MV 'BATTER UP' Milik BABYMONSTER Disebut Membosankan Hingga Mirip BLACKPINK

Girl group naungan YG Entertainment, BABYMONSTER telah resmi debut dengan merilis digital sekaligus video musik ‘BATTER UP, pada 27 November 2023.

Dalam video music ‘BATTER UP’, keenam anggota BABYMONSTER tampil keren didukung dengan set yang besar dan glamor serta properti mewah. Namun meski langsung berhasil menjadi top 3 MV debut paling banyak ditonton dalam 24 jamm warganet justru merasa konsep music video yang disuguhkan terlalu kuno.

Melansir dari Koreaboo, potongan music video ‘BATTER UP’ terlihat mirip dengan video musik girl group YG Entertainment lainnya yaitu 2NE1 dan BLACKPINK. Bahkan ada yang mengatakan bahwa visual YG Entertainment yang dulunya mendorong genre menjadi basi dan klise.

“Mereka tidak berubah sama sekali.”

“Ini benar-benar klise dan corny.”

“Kimchi jjigae, doenjang jjigae, YG, semuanya mirip.”

“YG adalah satu-satunya label yang bisa kalian bayangkan artis sunbae menyanyikan lagu-lagu mereka. Lagu-lagunya semua sama, bukan hanya teknik vokalnya.”

“Saya pikir mereka menggunakan uang paling sedikit untuk BABYMONSTER.”

“Melihatnya seperti ini, mereka sebenarnya tidak mengubah semuanya.”

“Sangat corny.”

Sementara itu, BATTER UP adalah lagu bergenre pop dance yang enerjik dan catchy, dengan lirik yang mengajak pendengar untuk bersenang-senang dan menikmati hidup. Lagu ini juga menampilkan rap dan vokal kuat dari para anggota BABYMONSTER, yakni Chiquita, Rora, Asa, Rami, Pharita, dan Ruka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *