Reaksi Netizen Usai Melaney Ricardo Beberkan Kebaikan Raffi Ahmad Viral

Reaksi Netizen Usai Melaney Ricardo Beberkan Kebaikan Raffi Ahmad Viral

Melaney Ricardo belum lama ini buka-bukaan tentang kebaikan Raffi Ahmad yang jarang diketahui orang. Kebaikan Raffi tersebut disadari Melaney saat keduanya menjadi MC di nikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris yang sempat viral tempo hari.

Saat perjalanan keduanya dari Surabaya, Raffi Ahmad diketahui justru dibuat terkejut lantaran saat memeriksa rekeningnya, ada sejumlah uang masuk sebagai bayaran MC. Namun bukan hanya Raffi, Melaney Ricardo juga dibuat terkejut dengan ucapan sahabatnya yang mengaku Ikhlas menjadi MC lantaran Ryan adalah temannya.

“‘Nggak, gue nggak tau kalau gue akan dibayar, gue mau bantu temen aja, lu tau gue kan? Kalo temen mah gue ada event apa suruh bantuin ya gue bantu mah bantu aja'” tutur Melaney menirukan ucapan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dihadiri 700 Tamu, Raffi Ahmad Enggan Sebut Pesta Ulang Tahun Cipung Meriah

Sikap suami Nagita Slavina yang Ikhlas menjadi MC pernikahan Ryan lantaran sudah menganggapnya teman, membuat Melaney Ricardo takjub. Presenter berusia 42 tahun ini bahkan menyebut keikhlasannya ini nampaknya menjadi hal yang memperlancar rezeki Raffi Ahmad.

“Angkat topi gue ama Raffi Ahmad, emang sultan nggak kaleng-kaleng, no wonder rezekinya berlimpah-limpah hatinya mulia,” kata Melaney Ricardo.

Pengakuan Melaney Ricardo tentang kebaikan Raffi Ahmad ini ternyata berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang ikut berkomentar tentang sikap Raffi Ahmad yang jarang diketahui orang tersebut.

“Berarti temennya paham, kalau kerja ya kerja, bukan malah nawar-nawar atau minta gratisan dengan embel-embel ‘harganya buatlah harga kawan’. Banyak yang begitu pas di hari-hari penting,” komentar seorang warganet.

“Temen yang menghargai profesi temen tuh gini, nggak minta gratisan, nggak minta harga temen. Yakin itu dikasih honornya lebih tinggi dari rate-nya,” celetuk salah satu warganet.

“Emang panutan banget Raffi Ahmad,” sahut warganet lain. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *