Kontroversi Kemenangan Belinda di Masterchef Season 11

Kontroversi Kemenangan Belinda di Masterchef Season 11

Belakangan ini jagad media sosial sedang dihebohkan dengan kemenangan Masterchef Season 11 yang berhasil diraih oleh Belinda.

Diketahui, kemenangan Belinda berdasarkan dengan total skor yang lebih tinggi dari hasil skor Kiki. Total keseluruhan skor milik Belinda dari round 1 hingga 3 adalah 1867 dan total skor milik Kiki adalah 1.857 di mana hanya terpaut 10 poin

Sementara itu, kemenangan Belinda disebut janggal karena menurut penonton, Kiki seharusnya lebih unggul dari Belinda. Kontroversi kemenangan Belinda pun langsung menjadi trending topic di media sosial X.

Para penonton menilai jika skor yang dihasilkan tersebut dinilai tidak masuk akal karena skor penilaiannya berbeda dengan apa yang diucapkan para juri. Selain itu, sebagian publik mencurigai para pemenang MasterChef rata-rata dari keturunan China-Indonesia atau yang biasa disebut Chindo.

Kolom komentar di media sosial MasterChef Indonesia juga dipenuhi dengan kekecewaan para warganet. Beberapa di antaranya bahkan menilai jika acara kompetisi memasak season ini mengecewakan.

“Ini score nya cuma beda 10 point? Serius, kayak kelihatan banget settingan-nya,” tulis warganet .

“PENONTON SETIA MCI DARI SEASON 1 SAMPE 11… IJIN PAMIT KARENA GF PALING MENGECEWAKAN SELAMA 10 SEASON SEBELUMNYA,” tulis pemilik akun lainnya.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *