Tiga Daerah Ini Masih Jadi Ganjalan Bagi Pasangan Prabowo – Gibran Untuk Menang Satu Putaran

Tiga Daerah Ini Masih Jadi Ganjalan Bagi Pasangan Prabowo - Gibran Untuk Menang Satu Putaran

Tim pendukung pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subyanto dan Gibran Rakabuming, terus bergerak merebut kantong-kantong suara di seluruh daerah pemilihan di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan tekad dan target memenangkan Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran.

Hal ini ditegaskan oleh Sekjen Sedulur Jokowi, Bambang Syahputra, usai menghadiri deklarasi Sedulur Jokowi pada Minggu, 3 Desember kemarin di Ballroom Flores Hotel Borobudur Jakarta Pusat

“Namanya target, kita ga boleh main-main ya. Tentu dengan berbagai macam strategi dan tekhnik pemenangan yang selama ini tidak pernah kita up keluar dan itu jadi rahasia Sedulur Jokowi”, ungkap Bambang kepada cumicumi.com, Minggu (3/12).

Acara deklarasi kemarin dihadiri seribu orang perwakilan Sedulur Jokowi dari seluruh Indonesia. Menurut Bambang, ini adalah bukti soliditas yang tak tergoyahkan dari Sedulur Jokowi sejak mereka membantu memenangkan Jokowi dari pemilihan wali kota Solo, hingga menjadi presiden dua periode.

“Sampai hari ini Sedulur Jokowi masih tegak lurus berdasarkan pengalaman ikut menghantarkan presiden Jokowi dua periode, gubernur, dan wali kota. Jadi kita punya strategi tersendiri, chemistry tersendiri, dan alhamdulilah kami hari ini dapat deklarasi secara nasional berkumpul di sini, tentunya dengan mengemban tugas-tugas, kembali nanti ke wilayah masing-masing untuk tegak lurus memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran”.

Berbekal perjalanan bersama Jokowi itulah, kini Sedulur Jokowi tegak lurus siap memenangkan Prabowo-Gibran. Sejauh ini, berkat sinergi dengan relawan lain, Prabowo-Gibran telah mampu mendongkrak perolehan suara di atas 50% di sebagian besar wilayah pemilihan. Kini tinggal tiga daerah yang masih menjadi ganjalan untuk membawa Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi pilpres satu putaran. Ketiga daerah yang dimaksud adalah, Bali, Lombok (NTB dan Kupang (NTT). “Itu menjadi fokus perhatian kami, bahu membahu, bekerja sama dan mengerahkan seluruh energi kita untuk memperhatikan tiga daerah itu, untuk yakin kami menang satu putran,” ungkap Bambang dengan penuh percaya diri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *