Jadi Wedding Singer di Nikahan BCL – Tiko, Once Mekel Bawakan Lagu Kucinta Kau Apa Adanya

Jadi Wedding Singer di Nikahan BCL – Tiko, Once Mekel Bawakan Lagu Kucinta Kau Apa Adanya

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang digelar secara tertutup itu tetap merogoh kocek fantastis untuk tempat dan juga bintang tamu yang mengisi acara pesta pernikahan keduanya.

Banyak bintang yang hadir dan mengisi acara, salah satunya adalah Once Mekel yang membawakan lagu Kucinta Kau Apa Adanya di mana sempat di kover BCL dan mendapatkan sorotan cukup tinggi pada saat itu.

Menilik dari akun sosial Once, ia pun mengucapkan selamat untuk pasangan yang tengah di mabuk cinta tersebut.

“Selamat menempuh hidup baru untuk Bunga dan Tiko. Semoga terus bahagia bersama sampai tua….terima kasih untuk undangannya, senang banget bisa hadir,” tulis Once di akun Instagramnya dilihat Senin (4/12/2023).

Pernikahan BCL dan Tiko menjadi sorotan karena kehadiran beberapa artis, selebriti ibukota, dan sosialita yang khusus terbang ke Bali untuk merayakan momen istimewa ini.

“Resepsi pernikahan BCL dan Tiko di Bali sangat berkesan bagi saya. Atmosfer dan suasananya sangat menyenangkan. Acaranya terorganisir dengan baik dan intim, hanya dihadiri sekitar 140 orang saja. Begitu juga dengan BCL dan Tiko, terasa begitu dekat dan intim,” ungkap Once.

Once juga mengaku merasa menjadi sosok yang penting untuk menyumbangkan suara emasnya dalam acara resepsi yang diadakan di hotel Aman Kila, Karangasem, Bali.

“Saya menyanyikan satu lagu khusus untuk BCL dan Tiko, memilih lagu ‘Kucinta Kau Apa Adanya’ yang saya rasa pas dengan suasana perayaan ini. Saya percaya lagu tersebut cocok untuk pasangan yang sedang bahagia ini,” jelas Once, yang saat itu mulai berkampanye untuk maju ke Senayan.

Selain Once, ada Sandhy Sondoro yang juga menyanyikan sebuah lagu, Reza Rahardian, lawan mainnya dalam film Habibie Ainun, juga ikut menyumbangkan suaranya, serta penyanyi asal Filipina Kristian Bautista yang menyanyikan 2 lagu. Penampilan mereka menambah kesan bahagia bagi BCL, Tiko, dan para tamu di malam istimewa itu.

Selain Once Mekel, sejumlah selebriti seperti Luna Maya, Maia Estianty dan Irwan Musry, Vidi Aldiano, Sheila Dara, Reza Rahadian, serta beberapa selebritas tanah air juga turut hadir di acara akad nikah dan resepsi malam harinya.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *