Billie Eilish Akui Suka Sesama Jenis, Langsung Kehilangan 100.000 Followers di Sosial Media

Billie Eilish Akui Suka Sesama Jenis, Langsung Kehilangan 100.000 Followers di Sosial Media

Baru-baru ini media sosial media tengah dihebohkan dengan pengakuan penyanyi yang terkenal dengan lagu Happier Than Ever, Billie Eilish. Dalam interviewnya baru-baru ini Billie mengungkapkan minatnya pada sesama jenis.

Dilansir dari E! Online, Billie Eilish dengan terbuka mengonfirmasi dalam cerita sampul terbaru Variety Power of Women bahwa dirinya tertarik pada wanita. 

“Namun saya berpikir, bukankah sudah jelas? Saya tidak sadar orang-orang tidak mengetahuinya,” ungkap Billie dengan tegas.

Penyanyi berusia 21 tahun ini juga memberikan wawasan mengenai pemikirannya tentang wanita. Meskipun mengakui bahwa dia masih merasa takut untuk terlibat dalam hubungan yang lebih serius dengan perempuan, Billie menyatakan bahwa menurutnya, mereka cantik.

“Aku masih takut pada mereka, tetapi menurutku mereka cantik,” papar Billie.

Lebih lanjut, Billie menambahkan bahwa dia tidak sepenuhnya yakin untuk membicarakan masalah seksualitasnya secara terbuka. Meskipun sudah lama memiliki ketertarikan pada perempuan, penyanyi ini mengaku sempat ragu untuk mengungkapkannya.

“Saya sudah melakukan ini sejak lama dan saya tidak membicarakannya,” tambah Billie.

Pengakuan ini membuat para penggemar Billie Eilish terkejut. Setelah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang queer, penyanyi yang memenangkan Grammy Award kehilangan lebih dari 100.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Meskipun mendapatkan respons yang beragam, dukungan dari para penggemar juga datang dalam jumlah besar. Banyak yang memuji keberanian Billie untuk berbicara terbuka tentang identitasnya, sementara yang lain menyoroti pentingnya mendukung keragaman dan keberagaman di dunia hiburan.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *