Meski Pernikahan Adem Ayem, Laura Basuki Enggan Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Meski Pernikahan Adem Ayem, Laura Basuki Enggan Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Belum lama ini, Laura Basuki telah mengejutkan jagat media dengan pengakuannya. Bagaimana tidak, ketika menjadi bintang tamu dalam acara podcast Alvin in Love, Laura Basuki mengaku bahwa hubungan pernikahannya hanya satu kali mengalami konflik besar.

Padahal, Laura Basuki dan suaminya, Leo Sanjaya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Namun, selama belasan tahun menikah, hubungan pernikahan mereka berdua memang jarang sekali diterpa isu miring.

Tetapi ketika ditemui awak media baru-baru ini, Laura Basuki mengaku enggan memberikan tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena baginya, setiap hubungan memiliki cara yang berbeda-beda.

“Aku gak bisa bagi tips karena menurutku kelanggengan sebuah hubungan itu setiap orang beda-beda gitu caranya. Kalau aku sih sebenernya karena memang beruntung aja cocok, dan emang gak ada yang diributin, gak tau mau ngeributin apa” ujar Laura Basuki kepada Cumicumi

Meskipun demikian, Laura Basuki tetap membeberkan cara-cara khas keluarganya dalam menjaga keharmonisan. Baginya ada dua hal kunci yang selalu mereka lakukan. Yang pertama adalah menghargai pekerjaan masing-masing. Sedangkan cara kedua adalah menghabiskan waktu bersama ketika mendapatkan waktu senggang.

“Kayaknya sama-sama saling percaya, saling menghargai dan saling mendukung di setiap pekerjaan, jadi dia tau ketika saya misalnya lagi kerja, dia gak akan ganggu kecuali urgent begitu pun sebaliknya, dan ketika ada libur ya kita semaksimal mungkin quality time” sambugnnya (FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *