Sering Dijodoh-jodohkan, Ziva Magnolya dan Arsy Widianto Berikan Tanggapan Manis

Sering Dijodoh-jodohkan, Ziva Magnolya dan Arsy Widianto Berikan Tanggapan Manis

Penyanyi cantik Ziva Magnolya memang menjalin tali persahabatan yang cukup erat dengan Arsy Widianto, musisi muda dan juga putra dari Yovie Widianto. Saking erat dan akrabnya persahabatan mereka, keduanya pun kerab dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Namun, isu adanya benih-benih asmara di antara mereka langsung dibantah oleh Arsy Widianto dan Ziva Magnolya. Secara kompak, keduanya menjawab bahwa hubungan mereka lebih cocok menjadi sepasang sahabat.

“Kita tuh cocok jadi bestie, cocok banget jadi bestie lah” jawab Ziva Magnolya dan Arys Widianto bersamaan (5/12)

Alih-alih merasa risih dengan hal ini, Arsy Widianto justru menanggapinya dengan tenang. Menurut pria kelahiran tahun 1999 tersebut, ia cenderung menganggap hal ini sebagai bentuk doa dan dukungan oleh netizen kepadanya. Sehingga, ia pun tidak ambil pusing mengenai isu kedekatannya dengan Ziva.

“Ya tapi kalau misalkan banyak yang suka ngeship-ngeship ya diluar sana ya gak apa apa juga lah ya, apapun itu lah ya, kita mah senang teman-teman banyak yang mendoakan” kata Arsy Widianto

Karena, Arsy Widianto lebih memilih untuk menyerahkan semua hal mengenai jodoh dan kisah percintaannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kini, dirinya cukup menjalani hidup sebagaimana mestinya.

“Tapi balik lagi yang selalu dibilang bicara cinta, bicara jodoh yang tahu kan hanya Tuhan yang diatas ya, jadi kita disini hanya bisa berusaha dan menjalani sebaik mungkin” tambahnya lagi

Meskipun mengaku kedekatan mereka hanyalah sebatas sahabat, dalam kesempatan ini, Arsy Widianto dan Ziva Magnolya pun mengakui bahwa mereka berdua kerap kali pergi bersama. Menurut mereka, salah satu hanya perlu mengirimkan sebuah pesan singkat berisi ajakan untuk pergi.

“Bisa sih kayak tiba-tiba, (bertanya) dimana, jalan yuk, yang kayak gitu” jawab Arsy Widianto

(FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *