V BTS & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus, Ini Penyebabnya

V BTS & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus, Ini Penyebabnya

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Menurut laporan JTBC pada 6 Desember, V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Beberapa bulan belakangan, V dan Jennie memang santer diberitakan tengah menjalin hubungan. Keduanya bahkan disebut telah berpacaran sejak Desember 2021. Meski agensi mereka Big Hit Music dan YG Entertainment tidak pernah mengonfirmasi bahwa V dan Jennis berpacaran, namun dua idola ini pernah tertangkap kamera bersama dalam banyak kesempatan.

Salah satunya adalah dugaan keduanya mengunjungi Pulau Jeju bersama. Jennie disebut mengundang V dan grup temannya, termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik, ke pesta pribadi untuk single solo keduanya “You & Me”. Sempat pula beredar video keduanya  bergandengan tangan di Paris.

Walau tidak sedikit yang menyakini V dan Jennie berpacaran, namun banyak pula netizen serta penggemar meragukan hubungan mereka.

Lebih lanjut, disebutkan jika alasan putusnya kedua idola populer ini lantaran V saat ini tengah bersiap untuk masuk wajib militer. Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi bernama asli Kim Tae Hyung ini akan mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen pada tanggal 11 Desember mendatang.

Sementara itu, YG Entertainment dan Big Hit Music belum menanggapi laporan dugaan putusnya hubungan tersebut. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *