Fabio Quartararo Koreksi Pewarta, Sebut Nasi Goreng dari Indonesia Bukan Malaysia

Fabio Quartararo Koreksi Pewarta, Sebut Nasi Goreng dari Indonesia Bukan Malaysia

Belakangan ini viral di media sosial akan penuturan dari Fabio Quartararo. Pasalnya, dalam salah satu interview, pembalap MotoGP itu terlihat membela Indonesia dengan tegas, saat membicarakan soal nasi goreng.

Fabio Quartararo bahkan terlihat sudah sangat mengenal Indonesia. Terbukti saat pewawancara menyebut nasi goreng berasal dari Malaysia, Quartararo justru menegaskan itu dari Indonesia. Momen wawancara Fabio Quartararo disela-sela MotoGP Malaysia 2023 pun menjadi viral di sosial media.

 Dalam video berdurasi 25 menit yang diunggah akun Youtube MotoGP, Fabio Quartararo ditanya beberapa hal oleh pewawancara. Salah satu pertanyaan yang tengah disorot adalah soal makanan kesukaan Quartararo.

Fabio Quartararo mendapat pertanyaan dari instagram soal makanan Malaysia favorit rider Prancis tersebut. Quartararo kemudian bertanya kembali rekomendasi makanan Malaysia karena dia tak mengetahui namanya. Pewawancara itu kemudian menyebut nasi goreng merupakan salah satu makanan klasik dari Malaysia. Mendengar jawaban itu, Quartararo justru membantah dan menegaskan nasi goreng berasal dari Indonesia.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *