Heboh Video DJ Sinta Mispan ‘Dugem di Kampus’, Pihak Poltekpar Palembang Buka Suara

Heboh Video DJ Sinta Mispan 'Dugem di Kampus', Pihak Poltekpar Palembang Buka Suara

DJ Sinta Mispan akhirnya mengklarifikasi atas kehebohan penampilan dirinya belum lama ini. Sebagai informasi, belum lama ini DJ Sinta Mispan tampil menjadi pengisi acara di sebuah kampus. Namun yang menjadi perbincangan, penampilannya tersebut dilakukan di kampus Poltekpar Palembang dengan judul ‘Dugem di Kampus’ melalui unggahan di TikTok miliknya.

Atas kehebohan tersebut, DJ Sinta Mispan pun meminta maaf. Terkait narasi ‘Dugem di Kampus’ yang dibuatnya, diakuinya demi menaikan performanya di akun TikTok. Namun setelah video itu viral, Sinta langsung menghapus video tersebut.

“Saya minta maaf untuk Poltekpar, karena video yang saya sebar. Sebenarnya acara itu hanya berlangsung 20 menit, seperti konser biasa, karena saya Dj, acara itu heboh dan ramai,”kata Sinta saat memberikan klarifikasi di Poltekpar Palembang, Rabu (6/12/2023).

“Saya tidak sadar kalau dampaknya (menyebarkan video) bakal seperti ini. Ini semata-mata hanya buat konten TikTok,” sambungnya.

Di sisi lain, Direktur Poltekpar Palembang, Anwari Masatip menegaskan, acara berjudul ‘Function’ itu semata-mata hanya kegiatan mahasiswa di penghujung belajar satu semester. Dia juga menjelaskan seluruh peralatan DJ milik kampus lantaran digunakan untuk praktik para mahasiswa Poltekpar Palembang.

Pihak Poltekpar Palembang juga membantah di dalam video terdapat minuman keras beredar di kalangan mahasiswa saat kejadian berlangsung.

“Kami pastikan tidak ada alkohol, dan itu memang minuman yang dibuat sendiri oleh mahasiswa,” ungkap Anwari Masatip. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *