Kemungkinan Ada Pesan Tersembunyi di Balik Perang Sindiran Ria Ricis & Teuku Ryan

Kemungkinan Ada Pesan Tersembunyi di Balik Perang Sindiran Ria Ricis & Teuku Ryan

Sejak beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang menuai sorotan publik. Isu keretakan pernikahan pasangan yang telah dikaruniai seorang putri ini kian membesar usai Ricis dan Ryan seolah saling melempar sindiran lewat unggahan mereka.

Sindiran yang diduga diunggah Ria Ricis dan Teuku Ryan ini pun menarik perhatian psikolog bernama Mintarsih memberikan analisanya.

“Jelas itu suara hati. Apakah memang dia demikian kesal atau menyindir suaminya atau membuat sensasi. Ini kadang-kadang kalo selebritis kita gak tau apa pesam yang disampaikan,” jelas Mintarsih, dikutip dari Youtube Cumicumi.

Mintarsih menjelaskan jika bisa jadi unggahan di sosial media itu menjadi pesan jika sebenarnya Ria Ricis ingin dimengerti oleh suaminya.

“Mungkin belum mau cerai tapi pengen suaminya mengerti,” kata Mintarsih.

“Kita gak tau permusuhan mereka seberapa jauh, apa bermusuhan atau masih ada keraguan kalo cerai begini. Masih mencoba lewat mertua. Mungkin finansial juga mempengaruhi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mintarsih memberi saran agar sebaiknya Ria Ricis dan Teuku Ryan mendiskusikan hal ini dibanding saling sindir di sosial media.

“Paling baik adalah berdiskusi. Istri juga mentolerir, mengurangi pengeluaran. Kalo ada kesepakatan mungkin mereka bisa kembali,” ujarnya. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *