Miris! Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa, Jasadnya Terbungkus Rapih

Miris! Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa, Jasadnya Terbungkus Rapih

Kasus pembunuhan kembali ditemukan, kali ini terjadi pada seorang wanita. Warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digemparkan oleh penemuan jasad wanita di dalam rumah kontrakan pada Jumat (8/12/2023) lalu. Jasad korban ditemukan sudah terbungkus rapi.

Salah satu tetangga korban bernama Jaka mengungkapkan, korban baru satu minggu tinggal di rumah kontrakan bersama suaminya. Sebelum jasadnya ditemukan, warga tidak mendengar keributan dari dalam kontrakan korban.

“Korbannya perempuan, baru mengontrak suami-istri. Sebelumnya sepi, tidak ada keributan sama sekali sampai ada kejadian ini,” kata Jaka, Minggu (10/12/2023).

Jaka mengaku tidak mengenal korban maupun suaminya, sebab penghuni kontrakan tersebut belum bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Saya enggak kenal namanya, dia pendatang,” lanjut Jaka.

Menurut ketua RT di wilayah tempat tinggal korban bernama Syamsudin, jasad korban saat ditemukan sudah terbungkus oleh kain, plastik, dan kardus. Bau menyengat juga sudah tercium begitu dia masuk bersama pemilik kontrakan dan polisi.

“Saya lihat pintu sudah dibuka, saya masuk, tetapi enggak kuat aromanya karena sudah membusuk. Saya lihat kondisi jasadnya sudah rapi terbungkus,” ungkap Syamsudin.

Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti serta memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Saat ini kasus penemuan jasad korban yang diduga korban pembunuhan ini sedang ditangani oleh Polsek Cikarang Timur dan Polres Metro Bekasi.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *