Fuji Disebut Sombong dengan Alasan Telepon, Tampilan HP jadi Sorotan

Fuji Disebut Sombong dengan Alasan Telepon, Tampilan HP jadi Sorotan

Nama Fuji memang tidak ada habisnya menjadi perbincangan. Seperti belum lama ini, selebgram berusia 21 tahun itu menuai kritikan warganet lantaran sikapnya disebut sombong ketika ditegur.

Hal tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang menampilkan Fuji tengah mengantre di sebuah restoran. Ketika ditegur, Fuji memang sempat membalasa namun fokusnya masih ke telepon genggam yang dipegangnya. Oleh karena itu, seseorang di belakang Fuji lantas menegurnya.

“Fuji enggak boleh sombong ya, harus senyum dong,” ujar seorang perempuan yang berada di belakang Fuji.

Menyadari bahwa teguran itu ditujukan padanya, putri bungsu H. Faisal ini terlihat tersenyum dan berusaha menjelaskan posisinya yaitu tengah menelepon. Namun jawaban Fuji justru menuai pro dan kontra. Pasalnya banyak yang menyadari jika layar Fuji justru menampilkan tengah bermainĀ game.

“(Katanya) teleponan. Tapi layar hapenya lagi main game,” ujar akun @iwa***

“Mana teleponan, lagi main game itu,” komentar @man***

Walau begitu, ada pula yang membela Fuji. Selain menyebutnya telah membalas sapaan orang di video, ada pula yang menyebut jika teknologi saat ini bisa memudahkan orang untuk bermain game sambil teleponan.

“Padahal Fuji nyaut hallo-nya saja lembut sambil nengok. Ibunya mau Fuji nyengir sambil sungkem gitu?” kata akun @thi***

“Yang bilang Fuji sedang main game, bukan teleponan fix enggak punya iP*one + airpods,” komentar @lex***

“Besok-besok Fuji kalau ketemu orang, harus senyum sambil salto plus jingkrak-jingkrak ya. Bila perlu, dicium kakinya terus peluk sambil bisikkan ‘Pinjam dulu 100’,” tulis @mam*** (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *