Pandangan Psikolohg Terkait Kehebohan Nagita Slavina yang Teriak di Singapura

Pandangan Psikolohg Terkait Kehebohan Nagita Slavina yang Teriak di Singapura

Tingkah Nagita Slavina yang teriak-teriak di Singapura sukses menjadi sorotan warganet belakangan ini. Tidak sedikit yang mengkritik aksi istri Raffi Ahmad tersebut yang dianggap tidak beretika lantaran bersikap sembarangan di tempat umum.

Sikap Nagita Slavina yang dianggap tidak sopan tersebut menuai beragam komentar, termasuk dari psikolog bernama Nurchayati. Dia menyebut apa yang dilakukan oleh Gigi adalah bentuk ekspresi orang-orang yang tanpa sadar menikmati momen bersama teman-teman sampai sering kali lupa tengah berada di tempat umum.

“Saya sih berfikir saat kumpul sama teman akrab, sering kali untuk karakter yang eskpresif mengeluarkan candaan yang sama. seperti suara keras, terbahak-bahak, menandakan mereka menikmati. Memang sering kali juga butuh kesadaran di tempat itu mengganggu apa enggak. Tapi selama gak ganggu orang, ya bisa ditolerir,” jelas Nurchayati.

Meski setiap orang memiliki perspektif, namun ada baiknya warganet yang mengomentari sikap Nagita Slavina tersebut perlu melihat kondisi di lapangan. Jangan sampai komentar yang dilayangkan malah menjadi asumsi pribadi sehingga pesan yang ingin diutarakan tidak sampai.

“Setiap orang yang melihat pasti memiliki perspektif. Ada baiknya hati-hati juga kalau mau menyampaikan pendapat. Jangan samapi itu asumsi pribadi. Yang tau situasi saat itu cuma si pelaku. Khawatirnya memicu komentar yang juga negatif, termasuk pesan tak sampai,” jelasnya. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *