Miris! Mahasiswi Universitas Brawijaya Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12

Miris! Mahasiswi Universitas Brawijaya Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12

Kabar duka datang dari seorang mahasiswi yang diduga bunuh diri akibat melompat dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur.

Kasareskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto membenarkan kejadian tersebut. Danang mengatakan identitas korban diketahui berinisial LD (24) merupakan warga Desa Kepuharjo, Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia menyatakan korban pernah terdaftar sebagai mahasiswi di Fakultas MIPA UB, tetapi mengundurkan diri karena sakit pada tahun 2019.

Berdasarkan dengan hasil olah TKP yang telah dilakukan oleh Tm Inafis serta dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 ke lantai 4 gedung Fikom UB dengan didukung adanya bukti pendukung, di antaranya ditemukan sejumlah barang-barang milik korban yang berada di lantai 12.

“Di tangan korban juga terdapat bekas luka sayatan baru pada tangan kiri korban (bagian nadi). Diduga bekas luka tersebut beberapa hari yang lalu, sehingga sebelum peristiwa tersebut terjadi sudah ada muatan dari korban untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri,” jelasnya.

(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *