Oma Nathalie Holscher Bocorkan Ada Pertemuan Keluarga dengan Ladislao Camara

Oma Nathalie Holscher Bocorkan Ada Pertemuan Keluarga dengan Ladislao Camara

Hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara nampaknya sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Oma dari Nathalie yaitu Oma Hetty sangat bersyukur dan mendukung hubungan cucunya dengan pria berdarah Spanyol tersebut.

Ditemui belum lama ini, Oma Hetty tak menampik jika Ladislao adalah jawaban dari doanya selama ini kepada Tuhan. Terlebih tunangan cucunya tersebut juga merupakan pria blasteran.

“Ini cita-cita saya udah lama. Semoga Nathalie mendapat jodoh sesuai keinginan kita sebagai orang tua. Ternyata dijawab. Sama-sama bule. Cucok. Sama Adzam juga cocok,” kata Oma Hett, ditemui Sabtu (16/12).

Sejak mengumumkan hubungannya ke publik, Nathalie dan Ladislao memang cukup serius untuk menuju jenjang pernikahan. Bahkan Nathalie dan Ladislao membeberkan bahwa mereka akan menikah di tahun 2024 mendatang. Walau begitu, Oma Hetty belum ingin membenarkan hal tersebut. Pasalnya keduanya masih perlu adaptasi.

“Belum. Itu nanti. Adaptasi dulu,” ujarnya.

Di sisi lain, Oma Hetty sempat membocorkan di bulan ini keluarga besarnya dari Belanda akan berkunjung ke Indonesia. Bukan hanya untuk liburan, namun momen ini bisa digunakan untuk bertemu dan berkenaln dengan Ladislao.

“Libur aja. Ketemu sama Ladislao. Perkenalan keluarga besar aja,” pungkas Oma Hetty. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *