Ada Tifanny SNSD & Junho 2PM yang Siap Ramaikan Golden Disc Awards 2024

Ada Tifanny SNSD & Junho 2PM yang Siap Ramaikan Golden Disc Awards 2024

Gelaran acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Golden Disc Awards 2024 nampaknya akan semakin bertabur bintang. Pada 18 Desember, media sosial resmi acara ini kembali mengumumkan artis yang akan hadir dalam Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta.

Psick Univ yang beranggotan Kim Min Soo, Lee Yong Ju, dan Jung Jae Hyun dikonfirmasi menjadi line up selanjutnya di Golden Disc Awards 2024. Selain itu, Tiffany Young SNDD, Lee Junho 2PM, dan Ha Jung Woo juga dikonfirmasi menambah daftar presenter yang siap meramaikan acara penghargaan bergengsi ini.

Sebelumnya sederet artis Korea mulai dari idola K-Pop sampai aktor telah dikonfirmasi meramaikan Golden Disc Awards 2024. Ada STAYC, ENHYPEN, ZEROBASEONE, NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, BOYNEXTDOOR, Keena FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LAPOEM, Parc Jae Jung, hingga TXT.

Aktor sekaligus anggota boy group ASTRO, Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung juga dikonfirmasi akan turut hadir dalam Golden Disc Awards 2024 sebagai MC.

Seperti dikabarkan sebelumnya, 38th Golden Disc Awards akan diadakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium, Jakarta. Diketahui ada 7 kategori tiket yang bisa dipilih oleh penonton. Tiket dijual dengan harga mulai Rp1.300.000 hingga Rp6.000.000. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *