Miris! Siswi Kelas 6 SD Diperkosa dan Dijual ke 20 Pria

Miris! Siswi Kelas 6 SD Diperkosa dan Dijual ke 20 Pria

Kasus hilangnya siswi kelas 6 SD di Kota Bandung akhirnya ditemukan oleh pihak kepolisian. Sebelum ditemukan, siswa tersebut telah dilaporkan hilang sejak tiga minggu yang lalu. Siswi malang tersebut, rupanya telah diperkosa dan dijual oleh dua pria dewasa bernama Aditia (18) dan Daffa (24) yang merupakan kenalannya. Sekitar 20 pria hidung belang diketahui telah bersetubuh dengan korban.

“Pelaku melakukan persetubuhan dengan korban, kemudian juga yang menjadi sorotan di sini pelaku ternyata menawarkan korban melalui aplikasi online chatting atau dating dan ditawarkan pada orang lain” ujar Budi dalam konferensi pers di Polrestabes Bandung (20/12)

Atas perbuatannya, Adit dan Daffa telah diamankan pihak berwajib dan dikenakan pasal berlapis. Adapun Pasal yang menjerat mareka, yaitu Pasal 81 juncto Pasal 76D dan atau Pasal 82 juncto 76E UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara selama 5 tahun.

Keduanya pun dikenakan Pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Pada pasal ini, Adit dan Daffa terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Berdasarkan informasi, korban mengenal Adit, salah satu pelaku melalui media sosial. Tak lama setelah tinggal bersama Adit, korban pun beralih untuk tinggal bersama Adit di sebuah apartemen di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Dalam hal ini, korban juga meminta izin kepada Adit untuk beralih ke Daffa. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *