Gegara Cemburu, Penguntit Tikam Penyanyi Malaysia Hingga Tewas

Gegara Cemburu, Penguntit Tikam Penyanyi Malaysia Hingga Tewas

Kabar duka datang dari media Malaysia. Yuki Koh, penyanyi Malaysia tewas ditikam oleh penguntit yang diduga salah satu penggemarnya.

Yuki Koh ditemukan tak bernyawa di sebuah tempat parkir setelah ia ditikam berulang kali dengan sebuah pisau oleh pria berusia 44 tahun.

Hal itu dibeberkan langsung oleh ACP Cha Hoong Fong sebagai Kepala Polisi Distrik Klang Selatan.

“Dari hasil investigasi kejadian menunjukkan pukul 13.20 waktu setempat. Korban berusia 26 tahun yang bertemu dengan tersangka di sebuah restoran sekitar Jalan Bayu Tinggi 6. Setelah makan, keduanya menuju area parkir di Jalan Bayu Tinggi 5,” cerita Cha Hoong Fong.

“Saat tiba di mobil Chevrolet Silver, tersangka menikam korban beberapa kali di tubuh dengan sebuah pisau dan memasukkan korban ke dalam mobil sebelum akhirnya pergi,” sambungnya, dilansir dari 8Days.

Tersangka dengan sigap membawa mobil tersebut ke rumahnya tetapi Yuki Koh sudah tewas akibat luka tusukan. Pria yang tak disebutkan namanya itu mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau yang sama tetapi usahanya gagal dan akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

Menurut Koh Wei Xiang, saudara Yuki Koh, tersangka adalah penguntit yang beredar di sekitar sang penyanyi selama dua tahun.

Yuki Koh sendiri akhirnya setuju menemui sang pria namun nahas insiden tragis malah terjadi.

Menurut pengakuan tersangka dirinya terpaksa membunuh Yuki Koh karena cemburu karena idolanya memiliki kekasih.

Sementara itu, Sampson Liew kekasih Yuki Koh masih dirundung duka setelah kepergian wanita tercintanya.

“Aku tahu dia sudah wafat dan aku butuh waktu menerima juga pulih dari perasaan kehilangan karena aku betul-betul mencintainya,” pungkas Sampson Liew.

(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *