Vin Diessel Digugat Mantan Asisten Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Vin Diessel Digugat Mantan Asisten Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Mantan asisten Vin Diesel, Asta Jonasson, mengajukan gugatan pelecehan seksual terhadap aktor tersebut. Gugatan ini terkait dengan dugaan insiden yang terjadi di hotel St Regis Atlanta pada September 2010.

Jonasson menuduh Vin Diesel mengundangnya ke kamar mewahnya setelah kembali dari klub bersama pramuria.

dalam dokumen gugatan, Jonasson menuding Vin Diesel telah sengaja memegang tangannya hingga menariknya ke tempat tidur. Ia juga menyebut telah meminta Vin Diesel utnuk berhenti.

“Nona Jonasson takut menolak atasannya secara paksa karena mengetahui bahwa mengusir dia (Vin Diesel) dari ruangan itu sama-sama krusial untuk keamanan personal dan pekerjaannya,” tulis gugatan tersebut.

“Namun harapan (berhenti) ini pupus ketika Vin Diesel berlutut, menyingkap pakaian Nona Jonasson, dan menganiaya tubuhnya, meraba kaki bagian atas Nona Jonasson, termasuk paha bagian dalam,” lanjut gugatan tersebut.

Jonasson juga mengatakan setelah berusaha melarikan diri dan berlari menuju kamar mandi, Vin Diesel mendorongnya ke dinding dan membekapnya.

“Ketakutan, Nona Jonasson menutup matanya, mencoba menjauhkan diri dari pelecehan seksual dan menghindari kemarahan pria itu,” kata gugatan tersebut.

“Nona Jonasson kemudian mendengar erangan Vin Diesel… Jonasson membeku dalam kondisi syok dan tak bisa bergerak,” lanjutnya.

Perwakilan Vin Diesel belum memberikan tanggapan terkait gugatan ini.
(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *