Viral Video Jaketnya Ditarik Prabowo, Bahlil Lahadalia Buka Suara

Viral Video Jaketnya Ditarik Prabowo, Bahlil Lahadalia Buka Suara

Belakangan ini viral di media sosial perihal potongan video saat debat cawapres berlangsung. Pada video yang beredar, terlihat calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto seperti menarik jaket Bahlil Lahadalia yang kini menjabat sebagai Menteri Investasi Indonesia.

Ramainya video tersebut didukung oleh narasi negative yang mengarah kepada Prabowo Subianto. Hal ini lantas membuat Bahlil Lahadalia tak diam saja, beliau langsung angkat suara dalam cuitan di akun X (twitter).

“Saya terpukau Mas Gibran tampil begitu baik. Namun, saya menyayangkan beredarnya video saya dan Pak Prabowo dengan narasi tidak patut, tidak benar, dan cenderung memframing hal negatif. Padahal, suasana debat semalam sangat kondusif, riang gembira, dan penuh suka cita,” ujar Bahlil dalam unggahan di akun X.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman menyampaikan, video yang beredar di media sosial tersebut diambil dari sudut depan dan cukup jauh, sehingga menimbulkan kesan Prabowo bersikap kasar terhadap Bahlil.

TKN Prabowo-Gibran juga memiliki video kejadian tersebut dari sudut samping yang memperlihatkan jelas kondisi sebesarnya, yakni keduanya sama-sama terlihat tersenyum lebar.

(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *