Bukan Cuma Sekali, Asiten Rey Utami Beberkan Perselingkuhan Pablo Benua

Bukan Cuma Sekali, Asiten Rey Utami Beberkan Perselingkuhan Pablo Benua

Isu akan terbongkarnya kasus perselingkuhan di pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua memang cukup menyita perhatian. Sebagai informasi, isu ini telah diprediksi oleh ahli prediksi Wirang Birawa beberapa waktu yang lalu.

Namun, belum lama ini, warganet dihebohkan dengan unggahan dari asisten Rey Utami. Dalam akun TikTok yang bernama Indra Melon, Indra menceritakan jika baru-baru ini Rey menemuinya dan bercerita jika Pablo Benua ketahuan membelikan sebuah rumah dan mobil ke selingkuhannya.

“Baru-baru kak Rey cerita perselingkuhan bang Pablo. Yang mengejutkan itu selingkuhannya dibeliin rumah dan mobil,” ungkap Indra melalui video yang diunggahnya.

Disebutkan juga oleh Indra, Rey menceritakan perselingkuhan suaminya dengan menangis namun pasrah. Kepada sang asisten, wanita berusia 36 tahun itu mengaku tidak marah dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

“Kak rey menceritakannya sambil nangis sesegukan, tapi dia (Rey Utami) tidak marah dan nggak kecewa, itu hebatnya Rey utami dia lapang dada dan tegar,” katanya.

Yang membuat makin miris, perselingkuhan yang dilakukan Pablo Benua ini bukan kali pertama dilakukan. Namun alih-alih marah, Rey Utami masih memaafkan suaminya tersebut.

“Jadi nggak sekali ini aja, sudah ketahuan beberapa kali, tapi kak Rey nggak pernah marah dan menerima keadaan itu” ujar Indra. (ND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *