Seleb TikTok Berwajah Lugu Disebut Lakukan Kekerasan Seksual

Seleb TikTok Berwajah Lugu Disebut Lakukan Kekerasan Seksual

Belakangan ini viral di media sosial akan sosok Seo Won Jeong seorang TikTokers dengan 55 juta followers. Dikenal dengan kontennya sebagai Mama Guy atau Mama’s Boy, Won Jeong dituding melakukan kejahatan pada seorang perempuan secara seksual. Disebut mulanya Won Jeong modus mengajak seorang perempuan untuk minum alkohol bersama teman prianya.

Korban mulanya diajak minum di salah satu tempat, lalu dipaksa menenggak alkohol sampai mabuk. Won Jeong kemudian membawa sang korban ke rumah temannya dan melakukan tindakan kekerasan seksual tersebut. 

Sang korban sempat tak sadar ketika dirinya diperkosa oleh dua pria tersebut. Ketika ia bangun, ia seketika menelepon polisi karena mendengar suara rekaman (diduga ketika ia diperkosa) dan melapor dirinya telah dilecehkan.

Tak lama, polisi datang ke tempat kejadian perkara dan mengetuk pintu rumah. Karena menolak membuka pintu, bantuan dari tim Pemadam Kebakaran dikerahkan. Wonjeong dan temannya langsung diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Kejadian ini ternyata sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Saat ini kasus sang seleb TikTok masih diproses dan jika terbukti bersalah, hukuman tujuh tahun penjara telah menanti.

Sang kreator konten memang terlihat sudah cukup lama tak mengunggah konten baru. Sempat buat fans bertanya-tanya, ternyata berita yang muncul sama sekali tak terduga. Banyak yang kaget saat mendengar TikToker berwajah lugu ini tega melakukan kekerasan seksual.

(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *