Pria dengan Kostum Santa Claus Jatuh dari Lantai 24

Pria dengan Kostum Santa Claus Jatuh dari Lantai 24

Baru-baru ini ramai di media sosial perihal video yang di unggah akun twitter @folkshitmedia. Pada video berdurasi beberapa detik itu menampilkan momen ketika seorang pria dengan kostum Santa Claus terlihat jatuh dari lantai 24 sebuah gedung.

Menilik dari informasi yang beredar, pria dengan kostum Santa Claus itu sengaja memakai kostum guna menyenangkan anak-anak di malam Natal. Namun alih-alih meneyenangkan anak-anak, pria tersebut justru jatuh dengan cara mengenaskan.

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut diunggah pertama kali pada Jumat, 22 Desember 2023 oleh akun @Alertagore, dan terjadi di kota Chelyabinsk, Rusia.

Video tersebut kemudian ramai di posting ulang dan diberitakan oleh banyak media. Salah satu portal media yakni Diario Presente.

Dilansir laman web diariopresente.mx, kejadian tersebut bermula ketika sebuah perusahaan mengadakan acara dan ada sesi dimana sinterklas harus memanjat ke sebuah gedung dengan membawa hadiah untuk anak-anak.

Santa claus tersebut merupakan pemanjat profesional berusia 25 tahun namun identitasnya belum diketahui.

Awalnya orang-orang yang berada pada acara tersebut mengira bahwa kejadian tersebut merupakan bagian dari pertunjukan acara. Bahkan Istri dan sang anak dari santa pemanjat tebing tersebut berada di acara perayaan Natal malam itu.

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa kejadian tersebut sangat mengerikan dan sama sekali tidak dapat diprediksi. Penyelenggara bersifat kooperatif terhadap pihak kepolisian untuk menyelidiki kejadian tersebut.

(Dindi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *