Sebelum Meninggal Aktor Parasite Lee Sun Kyun Tulis Surat Wasiat

Sebelum Meninggal Aktor Parasite Lee Sun Kyun Tulis Surat Wasiat

Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Sun Kyun yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobilnya pada sebuah taman di Jongno-gu, Seoul. Sebelum ditemukan meninggal dunia, bintang Parasite ini dikabarkan meninggalkan catatan yang ditujukan untuk istrinya. Polisi juga menerima panggilan darurat pada pukul 10.12 waktu setempat.

“Suami saya meninggalkan rumah setelah menulis surat yang menyerupai surat wasiat,” begitu isi laporannya dilansir dari situs Allkpop.

Tak lama setelah menerima panggilan darurat tersebut, polisi menemukan kendaraan seseorang di sebuah taman yang terletak di Jongno-gu sekitar pukul 10:30. Mereka menemukan seseorang tidak sadarkan diri. Selanjutnya, pihak berwenang mengonfirmasi bahwa aktor Lee sun Kyun meninggal dunia.

Sementara itu, sebelum meninggal, Lee Sun Kyun menjalani penyelidikan semalaman. Ia juga menyerahkan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon pada tanggal 26 Desember 2023, meminta tes pendeteksi kebohongan. Pada Oktober 2023, polisi mendakwa Lee Sun Kyun atas tuduhan memberikan ganja dan obat-obatan psikiatris di kediaman seseorang yang disebut A, seorang direktur wanita sebuah perusahaan hiburan, setelah mengamankan bukti penggunaan narkoba dari pernyataan A selama penyelidikan narkoba pada September 2023.

Lee Sun Kyun kemudian menggugat A karena memerasnya. Diketahui, sang aktor menyerahkan uang sebesar 300 juta won kepada A. Pada pemeriksaan narkoba secara rinci oleh Badan Forensik Nasional Korea Selatan, Lee Sun Kyun dinyatakan negatif narkoba.

Dalam panggilan polisi kedua, aktor tersebut bersikeras agar A memberikan obat kepadanya dengan mengatakan itu adalah resep untuk insomnia. Setelah panggilan ketiga pada 23 Desember 2023, Lee Sun Kyun meragukan pernyataan A dan meminta tes pendeteksi kebohongan.

(Dnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *