“Kronologi Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kalinya gegara Kasus Narkoba”

"Kronologi Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kalinya gegara Kasus Narkoba"

Pesinetron Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap Polri karena kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap di salah satu apartemen di BSD Tangerang.
Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes M Syahduddi mengatakan penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Penyidik Satresnarkoba Polres Jakbar kemudian bergerak dan melakukan penangkapan.

“Petugas melakukan penyelidikan dan observasi, tepatnya di salah satu apartemen BSD Tangerang pada Selasa (12/12) pukul 21.49 WIB. Penyidik mengamankan satu tersangka atas nama Ammar Zoni,” kata Syahduddi dalam jumpa pers, Jumat (15/12/2023).

Alasan Ammar Zoni Lagi-lagi Pakai Narkoba hingga 3 Kali Ditangkap
Polisi kemudian melakukan penggeledahan di apartemen tersebut dan menemukan 4 paket sabu berat 4,6 gram, 1 paket daun ganja berat 1,32 gram, 1 buah cangklong, 1 kertas untuk konsumsi ganja, timbangan elektronik, dan 1 unit HP.

Penyidik kemudian mendapat informasi ganja dan sabu yang dimiliki Ammar Zoni didapat dari seseorang inisial AH. AH pun ditangkap.

“Penyidik melakukan penangkapan terhadap AH dan berhasil ditangkap di kawasan RR Martadinata, Pademangan. Setelah didalami dari AH, penyidik berhasil mendapatkan barbuk di kos-kosannya di wilayah Cipondoh, Tangerang dengan barbuk 4 paket ganja 7,20 gram, 1 timbangan elektrik, dan 1 unit HP,” papar Syahduddi.

Syahduddi melanjutkan, AH mendapat sabu dan ganja dari Y di daerah Kebon Pisang, Jakut. Polisi masih diburu polisi.

“Y dalam status DPO dan dalam upaya pengejaran penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *