Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Viral, Ini Profesi yang Paling Rawan Selingkuh

Perselingkuhan Pilot dan Pramugari Viral, Ini Profesi yang Paling Rawan Selingkuh

Perselingkuhan seorang pilot dengan rekan kerjanya pramugari di sebuah maskapai Indonesia viral usai dibongkar istri si pilot. Apakah memang pilot dan pramugari profesi paling rentan selingkuh?
Perselingkuhan di dunia kerja menjadi topik yang menarik perhatian karena bukan hanya melibatkan aspek pribadi, tetapi juga dapat berdampak pada lingkungan profesional. Beberapa perusahaan memiliki kebijakan yang ketat terkait perilaku tidak etis, termasuk perselingkuhan di tempat kerja. Individu yang terlibat dalam perselingkuhan dapat menghadapi konsekuensi hukum atau etika yang dapat mencakup pemecatan atau sanksi lainnya.

Meski sudah sadar akan ada konsekuensi dari perselingkuhan, tetap saja sejumlah individu nekat menjalin hubungan terlarang di tempat kerja. Survei yang dilakuka sebuah situs kencan mengungkapkan perselingkuhan di tempat kerja dilakukan karena pelakunya ingin mencari tantangan.

Berdasarkan survei Victoria Milan ini terungkap, urutan pertama profesi yang paling rentan melakukan perselingkuhan adalah mereka yang bekerja di dunia keuangan. Survei ini melibatkan 5.658 wanita sebagai respondennya. Dari survei tersebut terungkap, 21% responden menyebut mereka yang bekerja sebagai bankir, broker, analis hingga profesi lain di dunia keuangan, kemungkinan besar selingkuh.

Berada di urutan kedua, pekerjaan yang pelakunya kemungkinan besar selingkuh adalah mereka yang bekerja di dunia penerbangan. Pilot dan pramugari disebut sebagai profesi yang rentan selingkuh.

Dan di urutan ketiga survei profesi paling rentan selingkuh adalah mereka yang bekerja di dunia kesehatan seperti dokter dan perawat. Pelaku seni seperti aktris, model dan musisi berada di urutan ke-6 pekerjaan paling rawan berselingkuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *