Rose BLACKPINK Dihujat Seorang Netizen Karena Posting Ini di Intagram, Knetz Geram dan Tak Terima

Rose BLACKPINK Dihujat Seorang Netizen Karena Posting Ini di Intagram, Knetz Geram dan Tak Terima

Rose BLACKPINK menuai perhatian para penggemar di lagu single terbaru Pink Venom bersama dengan anggota lainnya. Namun, belum lama ini, unggahan Rose BLACKPINK untuk promosi single terbarunya menuai perhatian dan sorotan. Meski banyak yang memuji unggahan Rose BLACKPINK yang menampilkan dirinya yang sangat cantik dan elegan. Sayangnya, caption yang Rose BLACKPINK tulis di postingan Instagramnya menuai sorotan dan mendapat kritikan dari netizen. Baca Juga: Langkah Chico Aura Dwi Wardoyo, Tunggal Putra Indonesia Harus Terhenti di Babak Pertama Kejuaraan Dunia 2022 Seorang netizen mengkritik caption yang ditulis oleh Rose BLACKPINK di unggahan Instagram pribadinya. Tampaknya kritikan dari seorang netizen yang ditujukan kepada Rose BLACKPINK membuat para penggemar geram dan tak terima. Bahkan, netizen Korea atau Knetz juga mengakui geram dan tak terima bahwa Rose BLACKPINK menuai kritikan karena alasan yang tidak masuk akal.

BLACKPINK merilis sebuah single lagu dengan tajuk Pink Venom beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 Agustus 2022. Tentu saja, single lagu BLACKPINK Pink Venom meraih banyak prestasi dan memecahkan berbagai rekor di berbagai platform musik di seluruh dunia sejak dirilis. Namun, unggahan Rose BLACKPINK baru-baru ini menimbulkan sedikit perdebatan dan keributan secara online. Baca Juga: Resmi! Penilaian Kinerja Tahunan Pegawai ASN Alami Perubahan, Harus Buat SKP Baru? Unggahan Rose BLACKPINK menampilkan dirinya yang sangat cantik dengan busana berwarna hitam dan menulis caption yang menuai keributan. “Lucu. @nail_unistella dan saya.. Kami berdua bekerja keras. Udah berapa kali nonton videonya?” tulis akun @roses_are_rosie. Karena caption tersebut, seorang netizen menangkap layar unggahan Rose dan mengkritik idol tersebut karena berfokus pada jumlah penayangan MV terbaru mereka. Setelah melihat kritikan dari seorang netizen, para penggemar Rose BLACKPINK membela sang idola. Bahkan, netizen Korea atau Knetz juga membela Rose BLACKPINK dan menyatakan bahwa idol tersebut tidak bermaksud menanyakan jumlah penayangan dari single MV BLACKPINK. Penggemar dan netizen Korea menyatakan bahwa caption di Instagram Rose BLACKPINK hanya sebagai cara berkomunikasi dengan penggemar.

Beberapa komentar Knetz: “Saya tidak berpikir Rosé menanyakan kayak gitu karena jumlah penayangan.” “Bagaimana ini bisa difokuskan terhadap hal itu? Dia tidak mengatakan terkait membeli album. Video musiknya sudah keluar dengan baik dan penggemar tidak mungkin menontonnya hanya sekali saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *