Esok Sore, Pemkab Abes FC Akan Hadapi Yon 112 FC

Esok Sore, Pemkab Abes FC Akan Hadapi Yon 112 FC

Tim Sepak Bola Pemerintah Kabupaten Aceh Besar (Pemkab Abes Fc) dijadwalkan akan melakukan kunjungan dan laga persahabatan ke kandang Tim Sepak Bola Yon 112 di lapangan Rindam Mata Ie, Darul Imarah, Rabu (10/1/2024) sore.

“Insya Allah besok rabu sore, tim Pemkab Abes Fc yang akan langsung dikomandoi Pak Pj Muhammad Iswanto, untuk melakukan pertandingan persahabatan,” ujar Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Abdullah S.Sos di kota Jantho, Selasa (9/1/2024) sore.

Ia mengatakan Tim Sepak Bola Pemkab Aceh Besar telah melakukan beberapa kali pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi vertikal yang bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahin melalui ajang olahraga. “Kita pernah melakukan pertandingan persahabatan dengan DPRK, Bank Aceh Syariah, Polres, Kodim dan beberapa lembaga lainnya, yang tujuannya untuk menjalin keakraban dan memperkuat silaturahin antar lembaga pemerintahan melalui olahraga,” terang salah seorang striker pemkab Abes Fc tersebut.

Selain itu, Wakil Manajer Pemkab Abes Fc Carbaini menyatakan Tim Sepak Bola Pemkab Abes siap berhadapan dengan Yon 112 Fc esok sore, dan telah melakukan koordinasi dengan seluruh pemain inti dan persiapan lainnya seperti jerse, bola dan sebagainya.

“Ya, kita selalu siap kapan saja untuk bertanding, sudah kita koordinasi dengan semua pemain, semua sehat Alhamdulillah dan siap untuk berhadapan dengan Tim Yon 112,” imbuhnya.

Carbaini juga mengungkapkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Tim Pemkab Aceh Besar walaupun akan berhadapan dengan tim yang memiliki kekuatan fisik dan teknik yang lebih siap seperti Yon 112. ” Tidak ada persiapan khusus seperti latihan dan sebagainya, karena ini merupakan petandingan persahabatan, dan segala kemunginan akan kita saksikan diatas rumput hijau esok, dan kita menargetkan permainan imbang,” ujarnya.

Pemkab Abes Fc yang akan dikomandoi langsung Pj Bupati Muhammad Iswanto sebagai capten Penyerang, dengan Manager Wan Jamil dan Pelatih Mukti akan menurunkan seluruh kekuatan inti dan cadangan untuk menghadapi Yon 112, antara lain Sekda Sulaimi, Pak Lah, Abi Carbain, Ngoh, Pak Arif, Bobo, Subihan, Agus Bappeda, Subhan Proyek, Basir, Embas, dan Agus BA. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *