Heboh 2 Remaja Putri Duel Pakai Celurit

Heboh 2 Remaja Putri Duel Pakai Celurit

Heboh video dua remaja berduel dengan senjata tajam jenis celurit yang beredar di media sosial. Aksi duel kedua remaja putri tersebut terjadi di Palembang.
Dilansir detikSumbagsel, Selasa (15/1/2024), tampak dalam video itu, seorang remaja putri berbaju hitam dan celana jeans biru berkelahi dengan seorang remaja putri lainnya yang menggunakan jaket hitam, celana pink. Keduanya tampak memegang celurit saat berkelahi.

Sejumlah orang juga tampak menyaksikan keduanya yang tengah berduel. Dalam video itu juga tampak seorang pria yang mengacungkan benda mirip senjata api ke atas tanda perkelahian dimulai.

Berdasarkan informasi dihimpun, video tersebut terjadi di salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kecamatan Sukarame Palembang. Namun belum jelas kapan kejadian itu berlangsung.

“Setelah mendapatkan kiriman video, polisi, Babinsa Sekta Kemuning mengecek lokasi berdasarkan patok pembatas wilayah, dan memang lokasi itu wilayah Sukarame,” kata ketua RW 07 Piparja, kecamatan kemuning, Larmoyo, Senin (15/1/2024).

Seorang petugas kebersihan di TPU tersebut, Jayak (50) membenar sempat terjadi aksi perkelahian antara dua remaja putri di lokasi tersebut. Namun ia tak mengetahui persis kapan kejadian itu, sebab saat itu dirinya sedang tidak bekerja.

“Kalau kejadian itu kapan saya tidak tau karena saya kemarin sedang tidak bekerja disini, saya tau ada hal itu juga baru hari ini,” katanya dilansir detikSumbagsel.

Menurut Jayak, daerah tersebut memang kerap jadi lokasi berkumpul anak-anak remaja karena lumayan jauh dari pemukiman warga dan banyak pohon-pohon rindang.

“Memang sering ke sini. Sering melihat remaja yang sering nongkrong, dan membawa Miras (tuak),” ungkapnya.

Polrestabes Palembang tengah turut menyelidiki video viral perkelahian dua remaja putri tersebut. Polisi kini tengah memburu dua gadis dalam video tersebut sekaligus guna memastikan kondisi keduanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah mengatakan, kejadian dalam video tersebut kejadian lama yang terjadi di TPU Talang Krikil Palembang.

“Informasinya kejadian itu memang di sana (TPU Talang Kerikil), tapi sudah lama itu kejadiannya,” kata AKBP Haris dilansir detikSumbagsel.

Pihaknya pun masih menyelidiki kasus tersebut termasuk mendalami identitas kedua remaja yang berkelahi tersebut.

“Tim masih di lapangan melakukan penyelidikan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *