Duh! Bocah SMP Peragakan Gerakan Seks pada Wanita yang Salat di Masjid

Duh! Bocah SMP Peragakan Gerakan Seks pada Wanita yang Salat di Masjid

Satu video dari rekaman CCTV menunjukkan seorang bocah SMP melakukan perbuatan tidak senonoh kepada wanita yang sedang salat membuat heboh. Peristiwa itu terjadi di Masjid Agung Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Dalam rekaman, terlihat seorang siswa kelas 1 SMP itu terlihat mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam. Siswa tersebut memperagakan gerakan seks kepada wanita yang sedang salat.

Siswa itu juga terlihat hendak menyentuh dan menyium pantat wanita bermukena hitam itu. Peristiwa itu ternyata terjadi di Masjid Agung Praya, pada Selasa pagi (16/1/2024) saat perempuan tersebut salat dhuha.

“Jadi pihak Masjid Agung kemarin menginformasikan ke Polsek, ada video rekaman CCTV yang viral. Jadi ada anak itu melakukan hal yang tidak pantas atau tidak senonoh kepada korban,” kata Kapolsek Praya Iptu Susan V Sualang, Kamis (18/1/2024), melansir detikBali.

“Anak itu masih kelas 1 SMP. Jadi setelah dilakukan mediasi, pihak masjid tidak terlalu keberatan. Karena bocah ini masih kecil. Jadi alasannya hanya main-main,” ungkap Susan.

“Surat pernyataan ditandatangani oleh orang tuanya, pihak masjid, kepala lingkungan, dan wali kelasnya,” ujar Susan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *