Sosok Nita Gunawan yang Curi Perhatian dan Hujatan Se-Indonesia

Sosok Nita Gunawan yang Curi Perhatian dan Hujatan Se-Indonesia

Nama Nita Gunawan kembali disorot. Sebelumnya dia pernah jadi buah bibir di kalangan netizen karena dianggap genit ke Raffi Ahmad. Hal itu kemudian membuat dirinya tak hanya jadi pusat perhatian, tapi juga jadi objek hujatan.
Artis yang pernah berakting dalam film Rumah Kafan itu buka suara soal hujatan yang ditujukan netizen kepadanya. Kehidupan dan aktivitas sehari-harinya sempat terganggu lantaran gosip hubungannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

“Sempat (keganggu) kan dihujat satu Indonesia,” kata Nita Gunawan ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/1/2024).

Netizen membombardir kolom komentar dan DM media sosialnya dengan hujatan dan ujaran kebencian. Tapi Nita Gunawan yang memiliki 2 juta pengikut di Instagram itu tak ambil pusing.

Dia memilih untuk cuek dan tidak menanggapi semua yang dituliskan netizen kepadanya. Menurut NIta Gunawan, hubungannya dan Raffi Ahmad hanya sebatas profesional. Sehingga tak perlu rasanya menanggapi lebih tudingan dari warganet.

“Tapi sekarang kan kolom komentar sudah bersih juga. Memang kenyataannya tidak terjadi apa-apa. (Sama Raffi) tetap temenan dong. Karena kan kita kerja sudah lama. Dulu kan kerja bareng lama banget,” katanya lagi.

Tak hanya menuai perhatian dari gosip yang beredar tersebut, kehidupan pribadi Nita Gunawan pun bikin netizen ingin tahu. Terlebih soal asmara.

Banyak didekati pria, Nita Gunawan masih tak memilih salah satu untuk dijadikan pasangan. Dia pun bertahan dengan kesendirian.

“Sebenarnya yang deketin ada, banyak juga. Cuma kan untuk jadi pacar, relationship itu kan butuh kecocokan atau gimana jadi masih belum sih,” bebernya.

“Masih suka kerja dan masih ingin explore kemampuan yang lain saja. Jadi kalau misalnya punya pasangan pasti, ‘jangan deh’, ‘ini nggak deh’ jadi kayak terbatas. Jadi aku benar-benar ingin maksimalkan dulu kemampuan aku,” lanjut Nita GUnawan.

Soal pasangan, Nita Gunawan mengaku ingin yang di luar dunia hiburan. Dirinya merasa bisa hidup tenang kalau dapat pria biasa.

“Orang biasa saja kali ya. Enak orang biasa. Hidupnya tenang, nggak banyak digosipkan,” dia mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *