Aksi Gagal Begal Curi Motor Berakhir Tewas Tertabrak Mobil di Bogor

Aksi Gagal Begal Curi Motor Berakhir Tewas Tertabrak Mobil di Bogor

Seorang warga di Jalan Raya Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hendak dibegal oleh sekelompok orang. Namun, aksi pembegalan itu gagal hingga pelaku tewas tertabrak mobil.
Peristiwa ini awalnya dikonfirmasi oleh Kapolsek Gunungputri AKP Didin Komarudin. Dia mengatakan salah satu begal tertabrak mobil boks.

“(Pelaku) tertabrak mobil boks karena kejar-kejaran,” kata Didin saat dihubungi, Kamis (25/1/2024).

“Iya, satu orang berikut celurit, motor pelaku, dan HP (diamankan),” ujarnya.

Korban Kena Luka Bacok
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gunungputri Iptu Ekka Sakti menyebut pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Satu korban terluka terkena senjata tajam.

“Korban yang satu luka bacok, korban dua orang,” jelasnya.

Pelaku yang ditangkap menjalani pemeriksaan di Mako Polsek Gunungputri. Korban diketahui dibegal saat hendak mengevakuasi kendaraan orang tuanya.

“Saat itu korban dan saksi mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol F-2344-FGF. Sesampainya di depan SDN 1 Cicadas, dipepet oleh dua sepeda motor,” kata Kapolsek Gunungputri AKP Didin Komarudin.

Kedua korban kemudian berhenti dan melarikan diri meninggalkan motornya.

“Akan tetapi dikejar oleh para pelaku dan korban dibacok pelaku, dan mengenai tangan sebelah kiri,” ucapnya.

Pelaku Tewas
Warga yang melintas kemudian membantu korban dan mengejar pelaku. Setiba di lokasi, warga melihat dua pelaku terkapar di pinggir jalan.

“Ternyata para pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas. Setelah itu diketahui pelaku bernama Saudara Firgi meninggal dunia di tempat. Sedangkan pelaku lainnya Saudara N berhasil kabur,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *