Kagetnya Traveler Ini, Dia Jadi Satu-satunya Tamu di Resor Mewah

Kagetnya Traveler Ini, Dia Jadi Satu-satunya Tamu di Resor Mewah

Pasangan Tiktoker membagikan pengalaman saat menginap di resor mewah di Meksiko. Mereka terkejut karena tidak ada tamu lain alias hanya mereka berdua yang menginap di sana.
Cerita itu mereka dibagikan di platform TikTok, lalu viral. Dilansir dari New York Post, Sabtu (27/1/2024) kreator yang bernama Cameron itu, menginap bersama istrinya di Grand Velas Boutique Los Cabos di Meksiko.

Grand Velas Boutique Los Cabos merupakan resor bintang 5 yang terkenal juga dengan layanan kelas dunianya. Pasangan itu memilih staycation di sini untuk merayakan baby moon.

Namun, saat keluar kamar, pasangan ini kaget saat menyadari tidak ada tamu lain di sana. Dalam akun TikTok @freedomhustler, Cameron mendokumentasikan momen-momen nyata saat ia berkeliling resor yang luas dan kosong.

If anyone wants the place to yourself, come now. Bingo starts soon. Some of these games aren’t 2 player #freedom #abandoned #resort #blackmirror #vacation ♬ Suspense, horror, piano and music box – takaya
Terlihat dalam videonya, benar-benar tak ada orang di sana. Saat menyorot kolam renang pun juga begitu. Bangku-bangku santai kosong melompong, namun terlihat bersih dan rapi.

Keesokan harinya pun juga sama. Saat mereka sarapan, restoran juga sepi. Namun makanan tertata dengan baik dan para staf hotel bekerja seperti biasa saja. Lalu, Cameron juga menyoroti area bermain anak yang juga kosong.

Walau banyak pertanyaan di kepala Cameron, namun dia memuji rasa makanan yang disajikan resor.

“Bagaimana tempat ini membayar semua lampu ini? Bagaimana lubang api ini dinyalakan sepanjang hari, sepanjang malam untuk kita? Siapa yang membayar semua ini? Seluruh kerajaan ini hanya untuk kita,” kata Cameron dalam video.

Dia masih tidak percaya hanya mereka yang menginap di resor itu, padahal resor tersebut sangat luas dan indah. Ada private beach, kolam renang yang lebar, area bersantai pinggir pantai dan lainnya. Jua bangunan resor sangat megah dan mewah.

Video Cameron pun viral dan ramai diserbu netizen. Banyak dari mereka menyarankan bahwa tak perlu dia memikirkan bagaimana operasional dari resor, nikmati saja.

Juga ada yang berkomentar, jika saat ini sedang tak musim libur. Jadi wajar saja tak ada tamu yang menginap. Beberapa orang juga ada membagikan pengalaman menyenangkan sat menginap di Velas Resort ini.

“Velas Resorts beroperasi 100% terlepas dari jumlah tamu sebenarnya yang menginap di properti tersebut. Kami menyiapkan perbandingan staf dan tamu sebesar 3:1, jangan dibandingkan dengan resor lain yang memiliki rasio sebaliknya (tiga tamu akan dilayani satu staf),” kata Melissa Wisenbaker, perwakilan resor.

“Velas Resorts bangga menawarkan yang terbaik, tidak hanya dalam hal layanan, tetapi juga makanan, akomodasi, desain, pengalaman, dan lain-lain,” Wisenbaker menawarkan.

Pengelola resor juga menegaskan mereka sangat menjaga kenyamanan dan kenyamanan setiap tamunya, terlepas apakah sedang sepi atau ramai tamu menginap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *