Mengintip Cara Diet Amanda Manopo Hingga Sukses Bikin Pangling

Mengintip Cara Diet Amanda Manopo Hingga Sukses Bikin Pangling

Amanda Manopo sukses mencuri perhatian usai tampil dengan penampilan yang makin cantik serta tubuh yang lansing. Kemunculan Amanda yang sukses membuat pangling ini lantas memunculkan dugaan jika aktris berusia 24 tahun tersebut melakukan operasi plastik.

Terkait tudingan melakukan operasi plastik, Amanda Manopo membantah dengan keras. Walau begitu, dia mengaku senang kini penampilannya mendapat perhatian dari orang-orang.

“Operasi plastik? Aduh seru banget kalau begitu. Diberitain gitu seneng deh. Namanya juga berita kan berita ada aja,” kata Amanda Manopo, ditemui Selasa (30/1).

Selain itu, wanita bernama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengaku menjalani diet keras demi mendapatkan tubuh yang langsing serta wajah yang tirus seperti saat ini. Salah satu diet yang dilakukan Amanda Manopo adalah mengatur pola makan.

“Makan diatur. Aku intermittent, nasi dikurangin. Kalau bisa nasinya juga diganti. Trus habis itu banyak jalan, bukan lari. Aku gak weight lifting,” ungkap Amanda.

Meski mengaku juga meminum obat pencahar, namun Amanda Manopo memastikan produk yang dikonsumsinya aman dan tidak akan memberikan efek samping jangka panjang.

“Minum pecahar tapi pencahar yang memang bagus yang memang tidak akan bermasalah nantinya. Apalagi kan perempuan takutnya nanti akan berpengaruh mungkin ke kandungan atau kemana buat ke depannya. Jadi aku bener-bener pilih yang produk yang benar-benar bagus alami dan sehat banget pastinya,” sambungnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *