Ini Kata Nissya Ahmad Terkait Isu Pencucian Uang yang Dilakukan Raffi Ahmad

Ini Kata Nissya Ahmad Terkait Isu Pencucian Uang yang Dilakukan Raffi Ahmad

Belum lama ini terdengar isu baru yang menyeret nama Raffi Ahmad yang diduga terlibat kasus pencucian uang.

Dugaan Raffi Ahmad terlibat pencucian uang pertama kali ditiupkan oleh Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) yang menyebar melalui akun TikTok @nasionalcorruption. Namun, video tersebut kini telah hilang dari peredaran.

“Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis,” kata Hanifa dalam podcast Nasional Corruption Watch

“Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram,” sambungnya.

Menanggapi kabar tersebut, Nisya Ahmad selaku adik Raffi Ahmad pun mengatakan jika rumor miring sudah menjadi resiko bagi para publik figur.

“Sebenernya kan berita buruk mah dari dulu juga berita mah ada aja, mau di politik, hiburan, entertainment even kamu bukan siapa-siapa ada orang yang nggak suka mah kan pasti ada aja, berita buruk mah risiko,” kata Nisya Ahmad, Kamis (1/2/2024).

“Kalau misalkan dikenal orang juga pasti ada risiko disuka atau nggak juga. Gitu aja itu mah ya dimana aja bukan cuma politik aja,” sambungnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dengan tegas membantah tudingan pencucian uang yang dilayangkan kepadanya. Meski terlihat santai, Raffi Ahmad mengaku kaget ada tuduhan di tengah dirinya sedang sibuk mengembangkan bisnis.

“Jelas saya katakan tidak benar adanya,” tegas Raffi Ahmad.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang. Sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” sambungnya.

Raffi Ahmad sendiri menyayangkan adanya narasi yang menyudutkannya seperti itu. Ia berharp tidak ada lagi oknum-oknum yang tega merugikan orang lain.

“Buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” harap Raffi Ahmad.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *