Sering Difitnah, Hotman Paris Sebut Banyak yang Iri Sebab Dirinya Raffi Ahmad Terlalu Kaya

Sering Difitnah, Hotman Paris Sebut Banyak yang Iri Sebab Dirinya Raffi Ahmad Terlalu Kaya

Belakangan ini ramai diberitakan perihal isu yang membawa nama Raffi Ahmad. Dirinya dituding terlibat kasus pencucian uang yang dikucurkan oleh orang pemerintahan. Tak hanya Raffi, Hotman Paris juga ikut terjerat dugaan yang menyebut dirinya memiliki kasino online.

Dalam sebuah konferensi pers, Hotman Paris dan Raffi Ahmad pun dengan tegas membantah isu tersebut. Bahkan baru-baru ini, Hotman mengungkapkan, orang-orang yang melayangkan tudingan tersebut hanya iri karena dirinya dan Raffi terlalu kaya.

“Salah kami berdua, kami sukses, orang lain iri karena kami kaya,” kata pengacara kondang tersebut, dikutip dari tayangan salah satu program televisi, Rabu (7/2/2024).

Lebih lanjut, Hotman Paris menyebut, rumor tersebut lantaran dibarengi dengan momen Raffi Ahmad mendukung salah satu paslon di Pilpres 2024.

Selain itu, Hotman Paris dan Raffi Ahmad memiliki followers yang jumlahnya hingga puluhan juta. Diketahui, media sosial (medsos) memiliki 75 juta pengikut dan Hotman hingga 10 juta pengikut.

Raffi menambahkan, hal ini bukanlah yang pertama kali dialaminya. Dahulu, suami Nagita Slavina itu sempat terseret kasus gratifikasi dan TPPU Rafael Alun, tepatnya pada 2023.

“Dahulu, katanya aku dibilang ada kaitannya dengan Pak Rafael Alun. Demi Allah, padahal aku kenal aja enggak. Menantunya memang kenal sama saya, tetapi aku enggak kenal (Rafael Alun),” jelasnya.

Raffi mengatakan, ia merasa usaha dan bisnis yang dilakukannya ini memang dirintis dari bawah dan tidak langsung besar


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *