Palsukan Kematian, Selebgram Poonam Pandey Panen Hujatan

Palsukan Kematian, Selebgram Poonam Pandey Panen Hujatan

Baru-baru ini selebgram Poonam Pandey yang terkenal dengan gaya vulgarnya ini akhirnya muncul ke media sosial setelah sebelumnya menyampaikan kabar duka terkait kematiannya perkara kanker serviks.

Secara mengejutkan, Poonam Pandey justru muncul dan mengaku jika kabar kematiannya tersebut sengaja ia karang agar masyarakat lebih peduli dengan kanker serviks.

“Aku masih hidup. Aku tidak meninggal karena kanker serviks. Sayangnya aku tak bisa mengatakan hal itu tentang ratusan dan ribuan wanita yang kehilangan nyawa mereka karena kanker serviks,” ucap Poonam Pandey di awal vieonya melalui akun Instagram @poonampandeyreal, Sabtu (3/2/2024).

Dalam sebuah unggahan berupa tulisan pada Sabtu (3/2/2024), Poonam Pandey seolah menyadari bahwa kabar bohong soal kematiannya telah menuai kontroversi lantaran banyaknya cibiran hingga hujatan yang ditujukan kepadanya.

“Aku mengerti bahwa berita baru-baru ini yang seharusnya menjadi kabar kematian karena kanker serviks menghabiskan satu menit kepada intisarinya dan aku menghargai kehangatan dan kekhawatiran bahwa dunia telah menyampaikannya selama 24 jam terakhir,” tulis Poonam Pandey.

“Kejadian tak terduga ini, meskipun mengejutkan, memiliki tujuan yang lebih besar. Meskipun aku memahami bagaimana kalian akan menganggap hal ini tidak menyenangkan, aku juga mengimbau kalian untuk mempertimbangkan penyebab yang lebih besar,” sambungnya.

Setelahnya, Poonam Pandey membeberkan alasannya tertarik untuk bergabung dalam aksi yang berbuah kontroversi ini. Pasalnya, ia diinformasikan oleh salah satu serikat yang mengampanyekan bahaya kanker serviks bahwa peminatnya hanya sedikit.

Alhasil, Poonam Pandey pun bersedia untuk mengambil langkah ekstrim agar kampanye tersebut diminati lebih banyak orang, yakni dengan menyebarkan kabar kematiannya pada Jumat kemarin.

“Silakan bebas untuk mengekspresikan rasa frustasi kalian. Aku mengerti. tapi ini bukan hanya di bibir semata, namun aku menyerahkan seluruh tubuhku untuk pelayanan kanker serviks,” tulisnya sembari menginformasikan situs untuk kampanya yang dimaksud.

Usai menyampaikan kabar hoaks yang sengaja ia sebarkan, Poonam Pandey pun langsung ramai dihujat warganet. Tindakannya disebut tak beradab, dan justru menimbulkan rasa krisis percaya terhadap dirinya yang punya pengaruh besar bagi followersnya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *