Diduga Korsleting Listrik, Tiga Balita Tewas Terbakar Saat Orang Tua Tak Ada di Rumah

Diduga Korsleting Listrik, Tiga Balita Tewas Terbakar Saat Orang Tua Tak Ada di Rumah

Kisah tragis menimpa tiga balita tak bersalah yang terjebak di dalam kamar saat orangtuanya pergi, tak ada di rumah.  Tiga balita meninggal setelah jadi korban kebakaran di sebuah rumah di Perumahan Pesona Permata Hijau 2 Desa/Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2024) sore, sekira pukul 17.30 WIB. Korban berusia lima tahun, empat tahun dan tiga tahun.

Dari tiga korban, dua di antaranya adalah anak pemilik rumah dan satu anak lainnya adalah anak tetangga satu komplek. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun sebagian warga menyebut akibat korsleting listrik.

Berdasarkan keterangan sejumlah tetangga, diduga saat kejadian, ketiga korban sedang bermain di dalam kamar yang terkunci. Sementara pemilik rumah yang juga orangtua dari dua korban sedang tak berada di rumah. Di lapangan terlihat yang terbakar hanya bagian kamar, sementara kondisi rumah yang lainnya masih dalam kondisi utuh. 

Menurut saksi mata, kondisi ketiga jenazah balita laki-laki tersebut, semuanya mengalami luka bakar. 

“Kondisi tubuh korban mengalami luka bakar di atas 90 persen dan langsung kami semayamkan di ruang jenazah,” jelas salah satu tetangga.

Pada Sabtu malam, sudah dilakukan pemulasaran oleh pihak gereja dan keluarga. 

“Tadi sekitar pukul 21.30 WIB, ketiga jenazah anak balita sudah diberangkatkan ke rumah duka untuk disemayamkan di gereja,” ucapnya. 

Pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP kebakaran yang menghanguskan 1 kamar yang di dalamnya terdapat 3 anak balita. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cibogo, AKP Ikin Sodikin.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *