Heboh! Nyaris Tabrakan, Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk

Heboh! Nyaris Tabrakan, Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk

Baru-baru ini viral di media sosial perihal aksi Chef Juna yang terlibat adu mulut dengan seorang supir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji pada Minggu (11/2). Kejadian ini berhasil menyita perhatian publik karena sosok Chef Juna yang dengan berani menegur supir truk tersebut.

Video dari kejadian tersebut kemudian diunggah di media sosial oleh pengguna akun TikTok @andruwhite, yang menampilkan Chef Juna memakai baju kotak-kotak abu-abu memarahi sopir truk. Dalam video itu terlihat jelas Chef Juna mengingatkan sopir truk atas kelalaiannya dalam mengemudi.

Atas kejadian tak menyenangkan tersebut. Adu mulut pun terjadi antara Chef Juna dan sopir truk. Chef Juna menegur sopir truk karena dianggap tidak berhati-hati dalam mengemudi, sedangkan sopir truk membantah tuduhan tersebut dan merekam kejadian tersebut sebagai bentuk pembelaan diri.

Perdebatan pun terjadi di antara keduanya, dengan Chef Juna menilai perilaku sopir truk sebagai “ugal-ugalan” yang berbahaya di jalan raya, sementara sopir truk membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dia tidak melakukan kesalahan

“Gapapa, gapapa,” ucap sopir truk sambil merekam.

“Lu pepet-pepet gua tadi,” kata Chef Juna pada sopir truk.

“Ya terus? Nyerempet enggak?” timpal sopir truk tersebut.

“Ya tapi gua tegur baik-baik lo ngehe,” ujar Chef Juna.

“Kata siapa ngehe?” jawab sopir truk.

Petugas keamanan tol juga sudah berada di lokasi untuk mengamankan dan melerai keduanya, menambah nuansa ketegangan di antara Chef Juna dan sopir truk. Saat situasi mulai tenang, Chef Juna memperhatikan sopir truk masih menyetir sambil memasang earphone di telinganya, yang menambah kekhawatiran akan keselamatan di jalan raya.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *